6 Alasan Penting untuk Nonton Film Wiro Sableng

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 telah dibanjiri penonton sejak tayang perdana 30 Agustus 2018. Film yang dibintangi Vino G. Bastian ini layak untuk ditonton. Inilah alasan keseruan film ini. 

film Wiro Sableng
melali.news

1.    Action 


Film full packed action ini menghadirkan laga asli Indonesia, yaitu silat. Selama dua jam lebih film Wiro Sableng dapat membuat penonton terpukau dengan setiap gerakan silat yang detail dan sangat dihayati. Bukan hanya itu, Wiro mampu mengisap emosi penonton dengan tiap gerakannya. 

2.    Efek Visual 


Efek visual yang ditampilkan dalam film ini sangat berkelas. Kekuatan Wiro dan beberapa karakter lainnya bisa menjadi memukau. Dengan efek tersebut, film memiliki daya tarik yang berbeda dengan film lainnya. Beberapa pengamat film juga menyebut efek CGI dalam film ini cukup halus sehingga tampak berkualitas.

3.    Cast yang Keren 


Pemain film ini berasal dari jajaran top bintang film Indonesia. Tidak salah jika adegan yang diperankan sangat menonjol dan totalitas. Selain Vino G. Bastian, aktor Yayan Ruhian juga bisa memikat penonton. Begitu pula dengan Ruth Marini yang memerankan Sinto Gendheng. 

4.    Plot Cerita 


Film ini tidak bertele-tele. Selain itu, tidak ada adegan yang dilebih-lebihkan. Meski durasi panjang, jalan cerita cukup asik dan tidak membosankan. Konflik yang dibuat pas dan sederhana sehingga penonton tidak perlu mengernyitkan dahi.

Meskipun tidak ada alur maju mundur yang terlalu signifikan, justru alur yang sederhana ini mampu membuat penonton terpukau. Bahkan orang yang jarang menonton film akan menjadi suka karena mudah dimengerti.

5.    Cameo 


Cameo menimbulkan efek kejut yang menyenangkan. Dalam film ini juga dilengkapi dengan cameo. Tentunya Anda tidak akan bisa beranjak karena film ini bisa membuat Anda menunggu sekuel lainnya.

6.    Totalitas Pendukung Film 


Keberhasilan film berasal dari banyak elemen. Misalnya saja, kostum Bidadari Angin Timur karya dari Tex Saverio seorang designer Indonesia yang sudah populer. Kostum tersebut memiliki berat 10 kg. Hal ini membuat Marsha Timothy mengeluarkan tenaga ekstra untuk bergerak sekaligus memerankan Bidadari Angin Timur. 

Selain itu, para pemain latihan silat terlebih dulu untuk memerankan film ini. Jika rata-rata film Indonesia shooting selama sebulan, film ini melakukan shooting selama 4 bulan. Ini membuktikan totalitas semua elemen yang mendukung kesuksesan film ini di bioskop. Bahkan Lala Timothy menghabiskan 185 buku Wiro Sableng sebelum penggarapan film ini.

Jika Anda belum ada rencana akhir pekan ini, Anda bisa memilih untuk menonton Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 di bioskop kesayangan. Sudah tidak ada keraguan untuk melihat film ini. Akting Vino G. Bastian sangat dinantikan oleh para penggemarnya, Anda pun pasti tak sabar menontonnya.